oleh

Proyek Miliaran Rupiah Ganggu Aktifitas Warga Pekayon

-Bekasi-204 views

 

TRANSPARAN NEWS – Sebagian warga yang bermukim dekat pembangunan jalan sejajar SS di Kelurahan Pekayon Kecamatan Bekasi merasa terganggu dengan aktifitas proyek.

Pasalnya, proyek PUPR yang dikerjakan oleh PT Delima Intan Abadi dengan Biaya Rp 8.2 miliar, material bekas galian berserakan di tengah jalan yang lokasinya tepat didepan rumah warga.

Sehingga warga yang tinggal dirumah tersebut, susah ketika hendak keluar dan masuk karena aktifitas proyek.

Jalil contohnya, salah satu warga Pekayon ini mengaku proyek jalan sejajar tersebut sangat mengganggu. Karena bekas tanah galian hingga ke tengah jalan, dan sulit untuk melintas bila kita hendak keluar.

“Apalagi, saya kan punya usaha dagang, otomatis pem­beli atau pelanggan saya merasa susah melintasi untuk masuk ke tokonya,” katanya kepada wartawan Selasa, (29/8).

Keluhan itu juga diutarakan Agus akibat matrial proyek yang berserakan, dirinya sempat terjatuh dari motor sehingga mengalami luka serius dibagian kepala.

Sedang menurunkan material proyek

“Waktu itu saya mau masuk ke rumah. karena jembatannya agak nanjak serta matrial proyek berserakan, ban motor saya keselip, saya pun terjatuh” tuturnya.

Terkait hal ini, Agus pun berharap agar pemerintah setempat dan pelaksana proyek memperhatikan kondisi warga.

Dari pantauan dilokasi, ada sebagian para pelaku usaha yang menutup tokonya karena adanya pengerjaan proyek tersebut.(Sat)

Komentar