Warga Kavling Bumi Mandiri Gelar Syukuran HUT RI ke 75

Bekasi, Sosial Budaya1,340 views

TransparanNews, KABUPATEN BEKASI – Warga Kavling Bumi Mandiri hadiri malam syukuran HUT ke 75 Tahun 2020 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Tennis Kavling Bumi Mandiri RT.04/05 Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Sabtu (16/8/2020) malam.

Warga mengaku sangat bersyukur sebagai rakyat Indonesia, khususnya Kavling Bumi Mandiri dapat memperingati HUT Kemerdekaan RI hingga ke 75 dan bersedia hadir di malam syukuran Kemerdekaan RI. 

“Sudah 75 tahun kita merdeka. Saatnya kita selalu bersyukur apa yang telah diperjuangkan dan dilakukan para pendahulu kita. Yang sudah membawa negara ini merdeka. Mari kita jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa ini,” ujar Margiono Ketua RT 04 RW. 05 Kavling Bumi Mandiri Karang Satria Kecamatan Tambun Utara dalam sambutannya.

Selain itu, Margiono mengajak seluruh warga nya untuk terus mendukung program pemerintah daerah dalam pasca Pandemi Covid 19 yang belum dapat dikatakan berakhir, juga dalam bersilaturahim satu dengan yang lain sebagai warga Kavling Bumi Mandiri.

“Mohon bantu kami. Insyaallah kita bisa, jika kita berinteraksi bersama-sama mewujudkan lingkungan yang bersih, dan kompak selalu satu sama lainnya” jelasnya.

Hadir dalam Malam Syukuran, sesepuh para pendiri perumahan Kavling Bumi Mandiri Supandi, tokoh agama, serta warga yang berlatar belakang usaha berbeda, juga berlatar belakang suku dan agama namun diikat dengan tali persaudaraan yang kokoh.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua RT 04 Margiono yang diserahkan kepada Ketua karang taruna Kavling Bumi Mandiri.(Sat)

Komentar