oleh

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat Mesin Partai Untuk Menangkan Pemilu 2024

TransparanNews, KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi terus memperkuat mesin dan imprastruktur partai dengan mengadakan pertemuan konsolidasi dan sosialisasi tingkat DPC hingga DPRT untuk merelisasikan target pemenang Pemilu khususnya di Kota Bekasi dan tentu target nasional pemenang pemilu 2024.

Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi, menyampaikan bahwa pertemuan ditingkat DPC hingga DPRT hal yang sangat penting penguatan mesin partai, untuk memastikan hal tersebut diadakan pertemuan berkala di tingkat struktur terbawah. Saat ini menjadi tantangan kita semua agar bisa menjadi pemenang, hal yang sangat rasional adalah bangun basis struktur dan perkuat dukungan warga melalui rekrutmen anggota dibuktikan e-kta NasDem baik sebagai kader maupun simpatisan.

Fungsionaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Arianto, menyampaikan Kegiatan Sosialisasi dan konsolidasi diikuti lebih 50 orang kader partai NasDem tingkat kelurahan di kecamatan Medan Satria, yang nanti akan memperkuat struktur DPRT, berlokasi di posko Pemenangan Partai Nasdem Medan Satria, Minggu,21/08/2022.

Pertemuan rutin berkala di tingkat DPC dan DPRT terus dilakukan tanpa henti karena nyawanya partai ada di akar rumput, tanpa basis massa jangan harap bisa menang, seperti pungguk merindukan bulan. Politik transaksional harus kita perangi sama-sama, dengan memperkuat hubungan emosional dengan kader simpatisan dan masyarakat umum, sehingga semua sadar bahwa hal itu menyesatkan dan merusak sendi-sendi demokrasi yang kita bangun, awasi pemilu perangi money politik, tutup politisi NasDem Bang Ali.(Crm)

Komentar