oleh

Bupati Toba: Kembangkan Talenta di Pesta Paduan Suara Gerejawi

TransparanNews, TOBA – Saat membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) III Kabupaten Toba Tahun 2022, Bupati Toba,Poltak Sitorus menyampaikan pesan agar warga Toba bergiat mengembangkan talenta dengan tujuan menyenangkan hati Tuhan.

“Kembangkan bakat dan talenta yang kamu miliki untuk menyenangkan hati Tuhan, karena Tuhanlah yang memberikan talenta itu kepadamu,kata Bupati Poltak Sitorus di Auditorium IT Del yang menjadi tempat Pesparawi di Desa Sitoluama, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu, kata Bupati Poltak, sebagai tuan rumah di daerah destinasi super prioritas, warga Toba diharapkan bergiat, berinovasi untuk menciptakan kondisi masyarakat yang sejahtera di bidang ekonomi.

“Saya juga mengimbau kita supaya giat berinovasi di daerah destinasi wisata super prioritas untuk meningkatkan kunjungan wisatawan yang akan berdampak pada kesejahteraan ekonomi warga Toba,” katanya.

Pesparawi III Kabupaten Toba Tahun 2022 ini mengusung tema “Biarlah segala yang bernafas memuji Tuhan” yang dikutip dari AKitab ,Mazmur 150: 6.

Acara diawali dengan ibadah dan dilanjutkan dengan lomba bernyanyi untuk 4 kategori, yaitu solis anak usia 7-9 tahun, solis anak usia 10-13 tahun, solis remaja putra 16-24 tahun, dan solis remaja putri 16-24 tahun.

Turut hadir, Staf Ahli Audi Murphy O.Sitorus, Plt. Kepala Dinas Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Inspektur Kabupaten Toba W.Hutahaean, Plt.Kadis Perkim T. Siburian, Kepala Dinas Kesehatan Freddy S. Sibarani, Kabag Kesra Tanda Dongoran, Kabag Perkeu Paiman Butarbutar ,dan Kabag Prokopim Try Sutrisno Pandapotan Samosir. (Anry)

Komentar