oleh

Musrenbang Kelurahan Harapan Jaya 220 Usulan Masyarakat Diajukan Dalam RKPD 2024

TransparanNews, KOTA BEKASI – Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menyelesaikan masalah yang ada ditengah masyarakat. Sebanyak 220 usulan dari masyarakat yang di musrenbangkan dikelurahan Harapan Jaya. Aula Kantor Harapan Jaya, Bekasi Utara. Kamis (19/01/2023)

Lurah Harapan Jaya Muhammad Soleh, ST, hasil dari musrenbang tingkat RW kita Musrenbang kan sekarang ditingkat kelurahan, untuk nanti sore ini kita akan masukan ke SIPD.

Dengan kehadiran anggota DPRD Kota Bekasi Bu Enie Widiastuti saya harap bisa membantu dan merealisasikan hasil dari musrenbang. “ucapnya

Sementara itu Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Enie Widiastuti, pertama kali ikut musrenbang sejak dirinya dilantik di periode ke 3 ini, bagi dirinya ini sebagai reuni juga, melihat wajah – wajah lama Ketua RW maupun masyarakat yang hadir sejak dirinya di periode pertama.

Enie berpesan jangan hanya bangunan fisik saja yang diajukan, lansia, karang taruna juga SDM. intinya fisik da non fisik tolong diperhatikan. “terang Enie

Masukan dari saya, coba satu RW 2 titik untuk sekala prioritas dulu. Dari 30 RW 220 titik berarti satu RW 7 titik itu sulit untuk terealisasi. yang jelas kita sondigkan juga nanti dari pokir dan renja mana yang prioritas itu yang pasti terealisasi.

“Anggaran kita terbatas dan harus dibagi juga ke wilayah lainnya jadi yang terealisasi lebih dulu berarti itu yang prioritas, agar tidak ada juga kecemburuan antar wilayah,”. “tutupnya (HSN)

Komentar