oleh

Aji Ali Sabana : Nasdem Partai Perubahan Maju Bersama Semua Kalangan Tanpa Memandang Suku, Ras, Agama

TransparanNews, KOTA BEKASI – Sebagian masyarakat Kota Bekasi menghadiri acara diskusi perdana partai Nasdem yang bertema Nasdem memanggil dilokasi Warkop 007 Gerald Rahmat, Taman Cikas Pekayon belakang Grand Kamala Lagoon. Selasa (5/10/ 2021).

Turut hadir dalam acara, Aji Ali Sabana, Wakil ketua partai Nasdem DPD Kota Bekasi, Nur Rohmat pengelola Warkop 007, Nico peserta diskusi, simpatisan partai Nasdem Kota Bekasi, serta masyarakat Kota Bekasi.

“Saya mempelopori Nasdem memanggil untuk sterategi mengkampanyekan Nasdem dalam berbagai kegiatan di Kota Bekasi,” tutur Aji Ali Sabana Wakil ketua DPD Nasdem Kota Bekasi.

Dengan adanya Nasdem, kami memanggil bagaimana anak bangsa untuk bisa bergabung ke partai Nasdem. Mulai tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan bahkan tingkat Kota, lanjutnya.

Aji juga menjelaskan bahwa Nasdem juga menerima masyarakat dari kalangan bawah sampai atas dan tidak membeda – bedakan Ras, Suku dan Agama.

“Dengan adanya program Nasdem memanggil untuk mencerdaskan masyarakat untuk melek berpolitik, maka tahun 2024 masyarakat mempunyai kesempatan tiket untuk menjadi anggota dewan atau anggota DPRD Kota Bekasi,” tambahnya.

Pada kesempatan lainnya Nurrohmat pengelola Warkop 007 mengatakan,” Nasdem Merupakan partai Perubahan, untuk menjadi Caleg tanpa mahar. Sedangkan sekarang masyarakat Kota Bekasi sudah empati dengan partai.”

Sedangkan Nico peserta diskusi mengungkapkan, dengan diadakan diskusi Nasdem memanggil, menambah ilmu baik di bidang ekonomi untuk memperbaiki kehidupan dan keluarga, juga ilmu tentang politik dan lainnya.(Sat)

Komentar

News Feed