oleh

Alfred Silalahi Jabat Kacabdis Humbahas Baru Gantikan Darwin Purba

TransparanNews, HUMBAHAS – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara (Disprovsu) nampaknya melakukan penyegaran dalam penempatan jabatan di beberapa Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan jabatan Kepala Sekolah.

Dan sebelumnya, beberapa Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Humbanghasundutan. Kepala sekolahanya, terdapat beberapa pergantian atau pemindahan dan juga pelantikan definitif dijabatan yang sama yang sebelumnya masih Pelaksana tugas (Plt) disekolah dimaksud.

Bukan hannya sampai disitu. Seperti halnya di jabatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdis) Humbang Hasundutan (Humbahas) kini. Di jabatan kantor yang beralamat di Jl. Doloksanggul-Sidikalang, Desa Sirisirisi, Kecamatan Doloksanggul ini, termasuk ada pergantian, Disprovsu baru-baru ini melakukan penyegaran atau pergantian, diketahui sejak tanggal 2 September 2022 lalu sudah dijabat yang baru.

Diketahui, jabatan Darwin Erikson Purba digantikan oleh Drs. Alfred H. Silalahi, M.Si, menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Humbang Hasundutan yang baru.

Hal ini disampaikan Darwin, kepada media ini (Selasa 13/9) . Erikson mengatakan, kini Ia dipindah tugaskan sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Balige,Ya Pak, saya sudah pindah. Yang menggantikan saya Pak Alfred Silalahi, kami roker(bertukar tempat) jadinya Pak. Dan saya di Balige jadinya, tempat beliau dulu Kacabdis disana” ujar Darwin.(RL.Gaol)

Komentar