oleh

Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Terus Panaskan Mesin Politik di Akar Rumput

TransparanNews, KOTA BEKASI – Pesta Demokrasi 2024 momentum penting dalam regenarasi kepemimpinan di level nasional baik eksekutif maupun legislatif. Regenerasi hal yang sangat penting agar tidak ada monopoli kekuasaan. Menghadapi hal tersebut Partai NasDem Kota Bekasi terus memanaskan mesin politik dalam rangka penguatan Struktur dan soliditas kader di akar rumput.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, menyampaikan bahwa tahun politik 2024 menjadi tantangan besar bagi kader, karena dua kali pesta demokrasi belum bisa menempatkan kadernya diparlemen Kota Bekasi, Propinsi maupun RI. Saya berkeyakinan dengan komitmen bersama kader sampai akar rumput di pemilu 2024 menjadi kemenangan awal Partai NasDem baik Kota Bekasi maupun Nasional.

Silaturahmi dan konsolidasi kader partai Nasdem diakar rumput berlangsung di rumah kader di daerah Kelurahan Bekasi Jaya, 29 Juni 2022, yang diikuti lebih 50 peserta terdiri Komunitas usaha umkm partai Nasdem, tokoh masyarakat dan kader penggerak.

Besarnya animo kader yang hadir menjadi tolak ukur kekuatan partai politik di level dasar. Sebab basis pemilih ada di akar rumput, untuk itu mari terus merangkul, mengajak warga bergabung di partai NasDem baik sebagai kader, simpatisan maupun untuk menjadi

BACALEG Partai NasDem Tanpa Mahar, silahkan datang dan isi formulir di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi Jl. Kemakmuran No. 39 Kota Bekasi, tutup Ali Sabana.(Crm)

Komentar