oleh

Apel Deklarasi Anti Tawuran dan Kekerasan Antisipasi Ikut Unjuk Rasa 14 Mei, Polsek Pondok Gede Gelar di SMKN 12 

TransparanNews, KOTA BEKASI – Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, SH, MH, bersama Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Iptu Yanu Triyanto dan pejabat Polrestro Bekasi Kota dipimpin Kabag Log Kompol Didik Prijo Susilo, SH, dan Tim nya melaksanakan Apel deklarasi Anti tawuran dan Kekerasan di sekolah wilayah hukum Polsek Pondokgede.

Apel Deklarasi Pelajar anti tawuran, anti narkoba dan anti kekerasan dilaksanakan  di SMKN 12  merupakan bentuk antisipasi terhadap pelajar yang akan mengikuti aksi unjuk rasa May Day pada tgl 12 Mei 2022 dan 14 Mei 2022 di Jakarta. Apel Deklarasi Pelajar anti tawuran, anti narkoba dan anti kekerasan diselenggarakan atas kerjasama antara Polres Metro Bekasi Kota dan SMK N 12 Kota Bekasi.

Kegiatan Apel yang dipimpin Kaba Log Polres Metro Bekasi Kota Kompol Didik sebagai Inspektur Apel bersama Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hari, SH, MH,  diikuti 500 siswa dan siswi yang dilaksanakan dihalaman SMK Negeri 12 Kota Bekasi, Jl. Kemangsari IV RT 003/011 Kel. Jatibening Baru, Kec. Pondok Gede Kota Bekasi,Jumat (13/5/2022).

Melaui Kabag Log Kompol Didik Prijo Susilo, SH, yang membacakan amanat dari Kapolres Metro Bekasi Kota  mengatakan supaya pelajar harus selalu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Kepada pelajar, khususnya  SMKN 12 agar ditingkatkan kedisiplinan dan hindari berbagai kegiatan yang negatif serta pelajar harus dapat memilah dan memilih kegiatan yang positif.

“Jangan mudah percaya pada berita hoax yg akhir akhir ini sering tersebar lewat media sosial apalagi yang dapat memprovokasi serta menjerumuskan kepada hal yang tidak baik,” lanjut Kompol Didik.

Karena itu, kepada siswa dan siswi untuk menjauhi  dan hindari miras dan jangan coba ikut ikutan penyalahgunaan narkoba apalagi pengedar.

“Semangat dan terus tumbuh kembangkan inovasi kreasi dan prestasi serta gunakan waktu belajar dengan baik sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan membanggakan nama sekolah maupun keluarga,” tutup Didik mengakhiri amanat tertulis dari Kapolres.

Dalam sambutan Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, SH, MH menyampaikan sambutan tentang Kenakalan remaja seperti tawuran, Narkoba dan upaya polisi dengan melakukan intervensi kepada para pelaku tawuran tersebut.

Dia berharap kepada anak -anak agar serius melaksanakan sekolah dengan baik jangan ikut-ikut terjerumus kepada yang tidak baik.

Oleh karena itu, menurutnya jangan sampai terjadi lagi aksi tawuran dan aksi aksi lainnya seperti balapan liar Bullying, Peredaran dan Penggunaan Napza Serta Kekerasan Lainya di Kalangan Pelajar khususnya di SMKN.12 Kota Bekasi.

“Tetap saling menjaga nama baik sekolah dan terpenting menjaga diri dari hal hal yang merugikan masa depan,dan lainnya,” tegas.

Setelah selesai amanat inspektur Apel, dipimpin Ps.Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Aris Rahman memimpin pembacaan deklarasi anti tawuran, hoax dan Narkoba yang diikuti seluruh siswa dan siswi yang ikut Apel.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan binluh dari Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Sat Bimmas Polres Metro Bekasi Kota serta Foto Bersama

Pada kegiatan Apel Deklarasi, Petugas yang hadir diantaranya:

• Polres Metro Bekasi Kota

1. Kaur Identifikasi Polres Metro Akp Evi Fatma S.H

2. Paur Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota Ipda Budi

3. Ps. Kanit Binkamsa Sat Bimmas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Aris R

4. Kasubnit 1 Unit Binkamsa Sat Bimmas Polres Metro Bekasi Kota Ipda Said Sudiana

• Polsek Pondok Gede

1. Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Iptu Yanu

2. Babinkamtibmas Kel. Jatibening Baru Aiptu H. Panjaitan

• SMK Negeri 12 Kota Bekasi

1. Kepala Sekolah SMKN 12 Kota Bekasi Ibu Luky Lestari M.pd

2. Wakil Kepsek Bidang Krikulum Bpk Haspi Faisal S.Pd

3. Wakil Kepsek bidang Kesiswaan Bpk. Nurohim, S.Ag

4. Wakil Kepsek bidang Hubin Ibu Gita Wardah Sari S.Pd

5. Wakil Kepsek bidang Sarpras Ibu Ruspina Hutabalian S.Pd

6. Wakil Kepsek bidang Pejamin moto dan Humas Bpk Arpa Mitra S.Pd

7. Wakil Kepsek bidang Kewira usahaan Bpk Rahmad Ramadhan Prastyo S.Pd

8. Para Dewan Guru SMK N 12

9. Para Staf SMK N 12

10. Para Siswa/Siswi SMK N 12.(Sat)

Komentar

News Feed