Berkah Ramadhan, Perumda TP Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

TransparanNews, KOTA BEKASI – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot mengadakan acara buka bersama dengan seluruh pegawai, Turut hadir jajaran Direksi hingga masyarakat sekitar hingga pelanggan.

Acara yang diselenggarakan di kantor Perumda Tirta Patriot mengundang hampir 200 masyarakat dan 150 anak yatim dan piatu. Jl. Perjuangan Dalam, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis(28/03/2024)

Pada sambutannya, Direktur Utama Perumda Tirta Patriot ‘Ali Imam Faryadi’ mengungkapkan bahwa, Seperti tema yang diusung pada sore hari ini ialah Berbagi Keberkahan, Mengukir Kebaikan Dalam Kebersamaan.

Maksud dan tujuannya adalah pentingnya kita berbagi kepada sesama sehingga kita semua bisa menerima keberkahan dari Allah, Berbuat kebaikan kepada sesama tidak akan merugikan diri kita sendiri.

“Berbuatlah baik sehingga apa yang kita usahakan dan kita perjuangkan dalam membangun Perumda Tirta Patriot bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana kita bersama,” ucapnya

Lanjut Aweng sapaan akrab sehari-harinya, Saya berterimakasih kepada jajaran Direksi dan seluruh pegawai Perumda Tirta Patriot yang sudah hadir dalam acara ini, Saya berharap agar kita semua diberikan keberkahan, kesehatan yang melimpah kepada kita semua yang hadir pada sore hari ini.

Saya berharap kepada seluruh jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Tenaga Ahli hingga seluruh pegawai agar bisa bekerja dengan baik dan tetap menjaga kebersamaan antar pegawai sehingga apa yang kita rencanakan untuk membangun Perumda Tirta Patriot bisa berjalan sesuai target yang sudah kita harapkan. pungkasnya.(Crm/Cdr)

Komentar