oleh

Kapolres Toba Blusukan Ke Unit Surat Ijin Mengemudi

TransparanNews, TOBA – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K Sidak atau yang lebih krennya Blusukan ke Satpas Unit SIM Polres Toba untuk melihat langsung bagimana personil melayani masyarakat yang mengurus SIM pada Kamis, (24/11/2022).

Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung bagaimana pelayanan Personil dibidang penerbitan SIM sesuai dengan Sistem Operasional Kepolisian (SOP) kepada masyarakat yang mengurus SIM dan juga memastikan apakah masih ada terjadi Calo ditempat satpas SIM tersebut kata Taufiq.

Kapolres Toba menjelaskan untuk mencapai keberhasilan dalam tugas dilihat dari bagamana kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri agar kita juga akan menuju WWBK yaitu Wilayah Wajib Bebas Korupsi yang menjadi harapan masyarakat Polri yang Presisi.

Dan dilanjutkan dengan bincang atau audensi langsjng kepada pelanggan yang mengurus SIM dan masyaarkat yang ditanyai oleh Kapolres Toba mengatakan terimakasih kepada Polres Toba yang begitu bagus melayani kami kata bapak siagian.(Anry)

Sumber . Humas polres toba.

Komentar