Bulan Penuh Keberkahan Keluarga Besar Media Online Kompaslink Berbagi Takjil

Berita, Nasional104 views

TransparanNews, SUMSEL – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Pimpinan redaksi kompaslink.com kota Palembang bersama para anggota, staf dan Wartawan serta jajaran melaksanakan pembagian takjil untuk buka puasa bagi masyarakat penguna jalan.

Kegiatan dilaksanakan di dua (2) titik jalan yaitu pertama di jalan sudirman 3,5 km dekat mapolda sumsel, yang kedua (2) dijalan Sudirman depan masjid agung Palembang Palembang minggu (31/03/2024).

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh pimpinan redaksi Rudi Hartono M dan didampingi wapimpred Salim Mulyawan ,kaperwil Sumsel Mariyam,kabiro Sumsel serta para anggota wartawan dan staf dan Jajaran media kompaslink.com

Pembagian takjil dibulan suci Ramadhan ini,kami keluarga besar media online kompaslink.com bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat, khususnya kepada masyarakat pengguna jalan baik itu ojek online, tukang becak dan pemulung dan mengharapkan keberkahan serta meningkatkan amal Ibadah di bulan Suci ramadhan 1445 H.

Pimpinan redaksi media online kompaslink.com mengatakan kegiatan sosial ini bentuknya yakni dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Takjil ini kita berikan untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa, yang melewati jalan- jalan, ada 250 paket takjil yang kita sediakan dan juga kegiatan ini merupakan pertama kalinya kita lakukan.” ujar pimred

Dalam kegiatan ini saya selaku pimpinan redaksi,mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan- rekan dan para donatur sudah menggalang dana membagikan takjil dibulan suci ramadhan serta berharap tahun-tahun kedepannya kita bisa terus berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Disela-sela waktu akhir kegiatan salah satu peguna jalan mengatakan “terima kasih pak/bu atas pembagian takjilnya semoga media kompaslink menjadi media yang bisa menjadi contoh kepada media lainnya dan menjadi media yang bisa mengedukasi masyarakat serta menyajikan berita- berita yang akurat, berimbang dan terpercaya bagi masyarakat luas.(P/(SR)

Komentar