oleh

Cek Lokasi Bersih Kotaku, Pasiter Kodim Bersama Ketua PGIS Bersinergi

TransparanNews, KOTA BEKASI –  Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0507 Widiarto Mewakili Dandim bersama Ketua Umum PGIS Pdt Saud Sigalingging bersama Kahumas PGIS Saut TP Manullang, cek lokasi rencana Bersih Kotaku di Hutan Kota Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (30/09/2022)

” Ini pengecekan lokasi dalam rangka bersih Kotaku bersama PGIS Kota Bekasi,” ujar Widiarto Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim mewakili Dandim 0507 kepada TransparanNews.

Dikatakan Widi, panggilan Akrabnya, ini perintah komandan,(Dandim) agar cek langsung lokasi, dimana hari H nya kita bisa bagi kelompok kerja bersama anggota PGIS.

” Persiapan lokasi harus sudah kita tinjau dari sekarang, agar mengetahui kekuatan regu(Kelompok) yang akan disebar tanggal 04 Oktober nanti,” papar Widiarto.

Widi juga menjelaskan, sesuai schedule Dandim, dalam rangka bersih Kotaku di hutan kota, sudah dipersiapkan sekalian pembagian Beras untuk sekitar Hutan Kota yang sudah di kordinir oleh Babinsa wilayah sebanyak 50 0rang.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Umum PGIS Pdt Saud Sigalingging, bahwa kegiatan hari ini adalah meninjau lokasi atau tempat dimana kegiatan bersih Kotaku tanggal 04 Oktober berjalan sesuai rencana. Pasalnya, waktu yang terbatas dengan Dandim bersama anggotanya, ada kegiatan baksos bagi ojol dan Sopir Angkot setelah usai lakukan bersih Kotaku.

” Kegiatan ini sudah berkordinasi dengan leading sektor nya yaitu LH, agar ikut serta pada tanggal 04 Oktober bersama sama lakukan bersih Kotaku di Hutan Kota Bekasi,” pungkas Ketua PGIS.

Bersama anggota Aras gereja, dan Dandim bersama anggotanya, mewujudkan sinergitas dalam rangka Hari HUT TNI 05 Oktober, jayalah negeriku, Indonesia Jaya, tutup Pendeta yang selalu Berdoa akan Jayalah Negeriku.(Sat)

Komentar