Cek Persiapan Pos Pelayanan Lebaran 2024, Kapolres Metro Bekasi Kota Kunjungi Stasiun KAI Bulan Bulan

TransparanNews, KOTA BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M melaksanakan kunjungan ke Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Kota Bekasi dalam rangka kesiapan untuk Pos Pelayanan Lebaran 2024, Selasa (26/3/2024).

Dalam kunjungan ke Stasiun KAI Kota Bekasi turut didampingi Kasatlantas AKBP Yugi Bayu Hendarto S.I.K, Kabag Ops Kompol Agus Rochmat, S.H, dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati S.H, yang diterima langsung Kepala Stasiun KAI Kota Bekasi Bapak Aang.

Dalam kunjungan ke Stasiun KAI Kota Bekasi, Kapolres didampingi Kepala Stasiun KAI Kota Bekasi melihat kondisi Stasiun utama KAI di Kota Bekasi yang akan dipergunakan warga Kota Bekasi yang akan melakukan mudik dan aktivitas libur dan perayan hari raya idul fitri tahun 2024.

Diketahui, Polres Metro Bekasi Kota dalam pelaksanaan pengamanan lebaran 2024 akan melaksanakan operasi ketupat jaya 2024 yang akan dipusatkan dari Polda Metro Jaya diperkirakan dimulai pada tanggal 4 April 2024 sampai 16 April 2024.

Dalam mendukung pelaksanaan operasi ketupat jaya 2024, Polres Metro Bekasi Kota seperti tahun sebelumnya akan membuat pos pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) diwilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.(Crm)

Komentar