Depresi Istri Tak Pulang Tiga Hari, Suami Akhiri Hidupnya Dengan Sebuah Tali

Berita, Nasional746 views

TransparanNews, SUMSEL – Sebuah tragedi bunuh diri mengejutkan warga di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, kota Palembang. Deni Novriansyah bin Muctar (38 tahun), seorang buruh harian lepas, ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Minggu, sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi, Uyun Novriyanti (34 tahun), yang juga istri korban, bersama dengan adiknya, datang ke rumah Deni. Mereka terkejut menemukan pintu rumah korban terkunci dengan gembok.

Setelah mendobrak pintu, mereka menemukan Deni sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan lehernya terikat tali jemuran dan kedua kakinya terlentang.

Berdasarkan keterangan keluarga, diduga korban mengalami depresi karena istri dan anaknya sudah tidak pulang ke rumah selama 3 hari.

Keluarga korban menolak dilakukannya pemeriksaan otopsi luar maupun dalam, dan telah membuat surat pernyataan terkait hal tersebut.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Edi Kusuma (54 tahun), yang juga seorang wiraswasta, segera dihubungi oleh saksi. Langkah selanjutnya, pihak kepolisian dari Polsek Kertapati dipanggil untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian Deni Novriansyah. Minggu (31/03/2024)

Deni dikenal sebagai sosok yang ramah dan aktif di lingkungan sekitar. Motif di balik tindakan tragisnya masih menjadi misteri bagi keluarga dan tetangga korban.

Sementara itu Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan S.Trk, S.I.K mengatakan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kertapati agar bisa lebih meningkatkan silaturahmi dan lebih peka dengan tetangga disekitar rumahnya, sehingga kita menghindari kejadian serupa terulang kembali, ucapnya.(P/SR)

Komentar