oleh

Dinas Kesehatan Kota Bekasi Segera Ambil Langkah Pencegahan Tentang Anak Yang Diduga Terjangkit Hepatitis

TransparanNews, KOTA BEKASI – Terkait menyebar nya berita tentang se orang anak 11 tahun yang diduga terjangkit Hepatitis dan sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina kota bekasi informasi tersebut direspon secara langsung oleh DINKES (Dinas Kesehatan) Kota Bekasi.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi ‘Tanti Rohilawati’ dalam konfrensi Pers mengatakan jika dalam waktu dekat Dinas Kesehatan akan membuat pertemuan dengan Dokter spesialis anak untuk menyiapkan atau menyusun langkah langkah mencegah virus atau penyakit ini meluas di Kota Bekasi.

Selain itu kami juga sedang proses melaporkan kepada Komite Ahli yang ada di provinsi, mudah mudahan nanti kita terus monitor, kita informasikan kasus tersebut, Kami punya 48 rumah sakit dan juga 48 puskesmas Se-Kota Bekasi dan juga klinik yang kedepannya insyaallah untuk pelayanan kesehatan kami mencukupi.

Lanjutnya, Beliau menghimbau untuk seluruh masyarakat khususnya Kota Bekasi untuk menjaga kesehatan lingkungan dan prokes kesehatan karna hepatitis ini dimungkinkan masuk dalam varian virus juga, Meskipun di Kota Bekasi belum ada yang terjangkit,” tutupnya (Hsn)

Komentar

News Feed