Disinyalir Gudang BBM dan Gudang CPO Ilegal di Exs RM Adem Ayem Ogan Ilir, APH Segera Menindak Tegas

Berita, Nasional199 views

TransparanNews, SUMSEL – Lagi-lagi dugaan kembali mencuat terhadap sebuah lokasi yang disinyalir merupakan Gudang Penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Gudang CPO ilegal di Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir,  Sumatera Selatan, terpantau masih ada 2 titik gudang BBM dan Gudang CPO ilegal yang beraktivitas selama 24 jam disana

Aktivitas ini sudah sangat meresahkan warga sekitar, Menurut keterangan warga setempat, gudang tersebut Milik inisial ”KYL” Dan “RHMD” yang sudah beroperasi selama beberapa bulan terakhir. Aktivitas bongkar muat BBM dan CPO ilegal dilakukan siang dan malam, tanpa henti. Warga khawatir aktivitas ini dapat membahayakan keselamatan mereka, mengingat bahaya kebakaran yang selalu mengintai, Senin (02/04/2024)

Oleh karena itu, warga berharap aparat penegak hukum dapat segera menindak tegas gudang BBM dan Gudang CPO ilegal tersebut. Mereka juga meminta agar aparat transparan dalam menangani kasus ini, sehingga tidak ada keraguan dari masyarakat.

“Kami minta, APH benar-benar serius dalam pemberantasan BBM Ilegal ini, Jangan main-main karena hal ini mengancam keselamatan kami warga sekitar”, ungkapnya.(P/SR)

Komentar