oleh

Ditreskrimum Polda Sumsel Memberikan Bantuan Di Musholah Al,arsyad

TransparansNews, PALEMBANG – Selain memberikan perlindungan dan pengayoman, Kombes. Pol. M. Anwar Reksowidjojo SH, Sik, beserta jajarannya menyerahkan bantuan berupa ambal sajadah, jam lampu hias dan sembako di Kelurahan Kemas Rindho, Kecamatan Kertapati, Palembang, di terimah langsung oleh ketua Musholah Al,arsyad M.Damiri, didampingi Lurah Kemas Rindho, Suhaimi S,sos, dan disaksikan oleh RT 18, Pirliyanto SH beserta warga setempat, Rabu (18/01/2023)

Ketika awak media menemui Ali Usman, wakil pengurus musholah nengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kombes Pol anwar beserta anggotanya telah membantu musholah kami di RT 18, Kelurahan Kemas Rindho, semoga Bapak Pol Anwar diberikan kesehatan.

Kombes Pol anwar Reksowidjojo SH,Sik mengatakan, melalui kegiatan ini anggota kami akan dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat, sehingga kedepan bisa di lakukan pendekatan kepada masyarakat untuk bisa menjaga wilayah dan tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan yang tidak bisa di pertanggung jawabkan, kami akan selalu berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat kedepannya.(P/sarnubi)

Komentar