oleh

DPD HNSI Sumsel Gelar Musda Pertama Di Grand Jayakarta Daira

TransparanNews, PALEMBANG – Dewan pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumsel, mengadakan musyawarah Daerah (Musda) pertama di grand jayakarta, yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman kota Palembang.

Acara tersebut dibuka langsung Bapak Rino Triyono selaku Sekjen Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumsel. Selasa (20/9/2022).

Galang Perwakilan Dinas Perikanan Sumsel,dalam sambutanya menuturkan Saya secara pribadi sangat bangga karena kami bisa bertemu dengan stakeholder langsung, tegas Galang.

“Kami selaku Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan, mendukung penuh program – program Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumsel”.

Sementara itu, Ponco Darmono SE, selaku ketua DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumsel terpilih dalam sambutanya mengatakan” terima kasih kepada rekan -rekan yang sudah memilih saya sebagai Ketua HNSI Sumsel, masa bakti 2022-2027, saya akan sekuat tenaga dan pikiran akan memperjuangkan para nelayan yang ada di Sumatra Selatan”.

Turut hadir dalam musda tersebut, seluruh pengurus, HNSI Sumsel, DPC HNSI, dan DPP HNSI.(sarnubi)

Komentar