oleh

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Konsolidasi dan Bentuk Sayap Partai Gerakan Restorasi Usaha UMKM

TransparanNews, KOTA BEKASI – Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi terus melakukan kegiatan konsolidasi kader partai dengan membentuk sayap partai di tingkat Kota Bekasi sampai tingkat kecamatan, tentu dengan adanya sayap partai maupun komunitas menjadi lumbung suara partai pada Kontestasi Demokrasi 2024.

Alhamdulillah pada hari ini Jumat, 13 Mei 2022, bertempat di Rumah Makan Padang Mustikajaya Kota Bekasi, yang hadir 25 kader partai NasDem membentuk sayap partai lebih fokus pelaku usaha kecil mikro menengah yakni Gerakan Restorasi Usaha dan umkm tingkat kota bekasi, terpilih ketua Tingkat Kota Bekasi Syarizal. Peserta yang hadir mayoritas pelaku usaha UMKM ber KTP Kota Bekasi tersebar 12 kecamatan.

Saya berharap dibawah kepemimpinan Syarizal bisa merangkul para pelaku usaha kaki lima, umkm dari semua jenis usaha.

Tentu juga bisa menjembatani terkait berbagai persoalan dialami pelaku usaha, misal, akses permodalan dengan menggandeng perbankkan dan lembaga non bank, pemasaran produk melalui pelatihan digital marketing, juga memfasilitasi pendaftaram umkm menjadi binaan pemerintah daerah. Sehingga bila ada program pemerintah bisa terlibat langsung, tegas politisi biasa disapa Bang Ali

Pertemuan hari ini menjadi pertemuan perdana bagi sayap partai Gerakan Restorasi Usaha dan UMKM tingkat Kota Bekasi, besar harapan wadah ini menjadi networking bagi pelaku UMKM, serta menjadi solusi berbagai persoalan usaha apa lagi selama ini terdampak covid 19, tutup Syafrizal(CRM)

Komentar

News Feed