Dukungan Kepada Ronny Hermawan Sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Terus Mengalir

TransparanNews, KOTA BEKASI – Dukungan kepada Ronny Hermawan sebagai kandidat pada Muscab DPC Demokrat Kota Bekasi terus bergulir dari jajaran DPC hingga PAC Se-Kota Bekasi.

Hari ini DPC Demokrat Kota Bekasi Mendampingi Ketua DPC ke DPD Jawa Barat untuk menyerahkan pemberkasan Ronny Hermawan sebagai bakal calon Muscab (Musyawarah Cabanb) yang akan dilaksakan di bulan Mei 2022.

Kunjungannya ke DPD Demokrat Jawa Barat Ronny Hermawan didampingi seluruh Ketua-Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabanb) beserta seluruh Anggota DPRD F-Demokrat dan Jajaran DPC Demokrat Kota Bekasi.

Sekertaris DPC Demokrat Kota Bekasi dan selaku Anggota DPRD Kota Bekasi ‘Abdul Rozak’ mengungkapkan secara terus terang mendukung penuh Rony Hermawan sebagai kandidat Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi.

“Insyaallah pada bulan ini akan diselenggarakan Musyawarah Cabang DPC Demokrat Kota Bekasi dengan satu kandidat yaitu Ronny Hermawan sebagai calon tunggal Muscab kali ini,” tegas Bang Rozak sapaan akrab sehari-harinya

Lanjut Bang Rozak, Saya berharap kedepannya DPC Partai Demokrat Kota Bekasi dapat menambah kursi di DPRD Kota Bekasi dan membuat DPC semakin maju dan solid. tutupnya (Crm)

Komentar