oleh

Harapan Masyarakat Aspirasinya Tercapai Saat Resses Anggota DPRD Kota Bekasi

TransparanNews, KOTA BEKASI – Resses merupakan masa dimana para anggota dewan bekerja diluar gedung DPR, untuk menjumpai konsituen di daerah pemilihannya (Dapil), masing-masing pelaksanaan tugas anggota dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung Aspirasi konsituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal juga dengan kunjungan kerja.

Kali ini Resess atau kunjungan kerja untuk menjaring Aspirasi dari masyarakat dilakukan oleh Anggota Dewan Kota Bekasi ‘Faisal, SE’ di daerah pemilihannya kecamatan Pondok Melati Kelurahan Jati Warna, Pasar Kecapi RT 004 RW 003 (10/06/2022)

Banyaknya masyarakat yang hadir menandakan antusias dan Expektasi masyarakat sangat tinggi akan terealisasi Aspirasinya, ‘Pade joko’ (50) warga Jati warna mengatakan masalah yang paling utama adalah saluran air di depan pasar kecapi saluran mampet kita masyarakat berharap saluran itu diperbesar atau diperdalam karna sangat rawan banjir.

Lanjutnya, pakde juga menambahkan kebutuhan utuk RW 003 kelurahan Jati Warna, Grobak sampah dan petugas untuk mengambil sampah di RW 003 karna selama ini kita buang sampah sendiri ke TPS di pasar kecapi.”tandasnya

Sementara itu, ‘bang tarifin’ (45) pelaku UMKM warga RW 003 Pasar kecapi mengatakan, kami pelaku UMKM mengeluh dengan melonjaknya harga bahan pokok dari mulai minyak goreng, terigu, cabai, bawang, semuanya serba naik.

Harapan besar saya untuk anggota dewan jangan lupa kepada masyarakat sering-sering turun kebawah untuk membantu kekurangan di masyarakat, jangan sekarang cuman kegiatan doang malah tidak terealisasi, Aspirasi kami kebutuhan dan kebaikan untuk masyarakat.

“semoga orang-orang yang duduk dikursi DPR bisa menyuarakan keluhan kami”. “tutup tarifin

Semantara itu, Bang Faisal sapaan akrabnya itu, mejelaskan bahwa semua ini butuh proses, sedikit demi sedikit saya akan menjembatani keluhan masyarakat yang belum terlaksana.

Nantinya froposal yang diajukan, akan saya bawa kepenyerahan berkas paripurna, jika tidak ada pembengkakan anggaran atau tidak ada hal yang luar biasa, semua Aspirasi masyarakat harusnya terlaksana.”tutupnya(HSN)

Komentar