oleh

Heboh Ditemukan Mayat Dalam Kamar Mess Ben Venus

TransparanNews, PALEMBANG – Tempat hiburan karoeke Venus yang berlokasi jalan R. Sukamto kelurahan 20 ilir kecamatan kemuning kota Palembang Sumsel di buat heboh karena ditemukan sesosok mayat berjenis laki-laki didalam kamar mess khusus karyawan tempat hiburan ternama kota palembang.

Berawal kronologis kejadian sekira 11.30 wib hari sabtu tgl 25/09/2022 dari salah satu karyawan karoeke venus Siti mardiana (37) alias roma untuk mengantarkan pakaian milik korban yang sudah di laundry ke kamar no. 02 yang ditempati Andreas priyatna, setelah sampai di depan kamar korban,lalu pintu di ketuk berkali-kali sama sekali tidak ada jawaban dari dalam kamar korban, rasa penasaran saksi (siti mardina) lalu membuka handle pintu ternyata tidak terkunci dan setelah masuk di dalam kamar terlihat jelas bahwa korban sudah tergeletak di lantai kamar.

Dengan rasa was-was saya mendekati korban untuk membangunkannya, takut terjadi apa-apa lalu memanggil anak band dan security untuk mengangkat korban dari lantai ke kasur. Setelah di adakan pemeriksaan badan korban sudah kaku dan dingin dan perkirakan sudah meninggal dunia, Cetusnya.

Dan pada akhirnya pihak manajemen perusahaan melaporkan hal itu kepada SPKT polrestabes palembang. Didampingi kapolsek Kemuning, pihak indefikasi, reskrim, unit harda mendatangi TKP penemuan mayat di Mess Ben Venus jalan. R. Sukamto kelurahan 20 ilir Kecamatan Kemuning Palembang mengadakan penyelidikan dan indenvikasi tkp. Dari keterangan saksi (siti mardiana) dan (Rio Haryono) memang sebelum almarhum Andreas priyatna (43) pernah di rawat di rumah sakit dirawat selama 3 hari dengan penyakit yang di derita yakni gejala lambung.berdasarkan surat keterangan DEVRI (IKS PI kerahasian sakti).

Hasil olah TKP, pihak Polrestabes Palembang, tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan. Serta pada akhirnya mayat langsung di bawa ke RS. Bhayangkara Palembang untuk di adakan penyelidikan lebih lanjut.

Saat kompirmasi awak media, kasat reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri wahyudi,SH, melalui kasi humas Kompol Abu Dani diruang kerja memang benar ada laporan warga telah ditemukan mayat berjenis laki-laki sudah meninggal dunia di dalam kamar mess tempat korban bekerja,sekarang masih dalam penyelidikan pihak polrestabes palembang, pungkasnya. (P/Sarnubi)

Komentar