oleh

Kajari Dan Polres Humbahas Ajak Masyarakat Hindari Perjudian

TransparanNews, HUMBAHAS – Kepala Kejaksaan Negeri Humbahas Anthony, S.H siap mendukung Bhabinkamtibmas Polres Humbahas dalam mengantisipasi warga masyarakat untuk tidak terlibat perjudian apapun dan mendukung penindakan terhadap perjudian yang ada di Wilayah Kabupaten Humbahas.

Dukungangan dan ajakan itu disampaikannya lewat sebuah reel video pendek yang diunggah dalam salah satu canal YouTube Polres Humbahas, tampak dalam video tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Humbahas Anthony berpakaian dinas lengkap menyampaikan dukungannya terhadap kinerja Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmaa Polres Humbahas. Rabu (21/09/2022)

Pola pikir masyarakat terhadap perjudian harus diubah, yang mana menurutnya hanya akan membuat masyarakat itu sendiri semakin malas untuk bekerja, dikarenakan terhipnotis oleh keuntungan yang tidak seberapa, ujar Kajari.

“Baik judi darat maupun online, karena hanya akan membuat mindset masyarakat jadi bersifat untung-untungan dalam setiap melakukan pekerjaan”, tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang turut mendukung sepenuhnya kinerja Polres Humbahas untuk memberantas praktik perjudian sekaligus menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat Humbahas.(RL.Gaol)

Komentar