oleh

Kerjasama Kemitraan, Gereja Onnuri Korsel Gelar Sosialisasi Kurikulum Sekolah Minggu HKI Daerah VII dan XII

TransparanNews, JAKARTA – Dalam rangka Sosialisasi dan Diskusi Kurikulum Program Sekolah Minggu Gembira, sekitar 75 orang Guru-Guru Sekolah Minggu (SM), Paniroi dan Pendeta dari HKI Daerah VII dan HKI Daerah XII, telah berjalan dengan baik, di HKI Menteng Pulo Jakarta, Sabtu (24/09/2022)

Acara yang diinisiasi Tim Usaha Kemitraan HKI yang dibentuk Pucuk Pimpinan HKI ini, mengundang Rev. Eunjoon Lee (Ketua Badan Misi Asia Tenggara Gereja Onnuri Korsel), Mr. Yun Young Jun (Dirut CGN TV), Prana Sunaryo dan 3 orang staff CGNTV lainnya.

Acara yg dilakukan secara hybrid (tata muka dan streaming yang diikuti GSM diluar Jabodetabek – Bandung Raya dan Departemen di Kantor Pusat HKI) ini diawali Ibadah yang dilayani oleh Pdt. Widya Sinaga (Anggota Tim Kemitraan) dan Pdt. Janette Purba.

Kemudian pembukaan dipandu oleh CSt. Poltak Hutasoit, SE,Ak, MM (Sekretaris Tim Kemitraan) dan Pdt. Suan Dame Siahaan, MTh (Anggota Tim Kemitraan).

Pihak CGN TV, Mr. Yun Young Jun, Prana Sunaryo, S.Psi, Rosyeline Tinggi dan Sarah Thalia kemudian secara berurutan mempresentasikan tentang Kurikulum dan Modul Program Sekolah Minggu Gembira yang dapat diterapkan sbg Materi Pengajaran Sekolah Minggu HKI. Program ini dilengkapi Modul Pengajaran, Tutorial Aktifitas, Video Animasi, Video Pengajaran, Urutan Tata Pengajaran dll. Yang dapat diakses di Kanal-kanal Siaran CGNTV.

Usai pemaparan, dilaksanakan diskusi dan tanya jawab yang dipandu St. Ir. Dedi Manalu, MM (Wakil Ketua Tim Kemitraan HKI), dengan narasumber Rev. Eunjoon Lee, Mr. Yun Young Jun dan Pdt. Happy Pakpahan (Pengarah Tim Kemitraan/ Praeses HKI D.XII).

Dalam Diskusi, banyak pertanyaan seputar penerapan modul. Besar harapan para Guru-guru Sekolah Minggu HKI, Program Sekolah Minggu Gembira ini bisa segera digunakan di HKI.

Ikut hadir dalam Acara ini a.l Pdt. M. Lumbangaol (Praeses HKI D.VII), Pdt. Herlina Gultom (Bidang Koinonia D.XII), Pdt. Yansen Hasibuan (Bidang Koinonia D.VII), Pdt. Hari Jese Hutagalung, Pdt. Rio Pendi Nababan, dan Pimpinan/Majelis Jemaat HKI Menteng Pulo.

Semoga kerjasama kemitraan ini dapat berjalan baik. Menjadi berkat bagi banyak orang.(Sat)

Komentar