Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi Periode 2023- 2027, Heri Koswara Resmi Dilantik

TransparanNews, KOTA BEKASI – Ketua Asosiasi Futsal(AFK) Kota Bekasi periode 2023- 2027, Heri Koswara resmi dilantik Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat (Jabar), Herman di Rooftop Wulan Sari, Jalan Rawa Tembaga, Bekasi Selatan, Sabtu (30/3/2024).

Acara pelantikan tersebut, dihadiri Ketua Harian KONI Kota Bekasi, Agus Irianto dan Abdul Rosyad Irwan selaku Wakil Ketua I KONI Provinsi Jabar dan mantan Ketua KONI Kota Bekasi. Hadir juga Ketua PSSI Kota Bekasi, Muhammad AR dan sejumlah klub Futsal se-Kota Bekasi.

Ketua AFK Bekasi terpilih, Heri Koswara yang akrab disapa Herkos dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya kembali menjadi Ketua AFK Bekasi, dirinya bertekad untuk lebih memajukan futsal di Kota Bekasi.

“Karna kita melihat, futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” ujar Heri Koswara usai dilantik.

Selanjutnya, Herkos juga menekankan bahwa dirinya akan bertekad untuk merealisasikan pembangunan gedung Futsal di Kota Bekasi, dimana sebelumnya sempat banyak hambatan.

“Insya Allah, tahun ini atau tahun depan, saya akan merealisasikan Gedung Futsal yang tahun kemarin terhambat. Mudah-mudahan, di bulan Ramadhan ini semua doa-doa dan harapan kita bisa diijabah oleh Allah SWT,” papar Herkos.

Sementara itu, Ketua AFP Jabar, Herman mengucapkan selamat dan terima kasih kepada AFK Bekasi yang dinilai telah menjalankan AFK dengan baik.

“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada AFK Bekasi yang telah berhasil menjalankan AFK, dimana saya sudah dua kali melantik kepengurusan AFK di Bekasi. Semoga AFK dan PSSI bisa senantiasa beriringan dan berdampingan dalam memajukan dunia olahraga di Jawa Barat dan Kota Bekasi,” harap Herman. (Yud)

Komentar