Ketua TKK : Terimakasih Kepada Komisi I Telah Memperjuangkan Uang Apresiasi

Berita, MEGAPOLITAN1,421 views

TransparanNews, KOTA BEKASI – Telah usai polemik yang menjadi ketakutan para Tenaga Kerja Kontrak (TKK) menjelang Idul Fitri 2024, Pasalnya seluruh TKK telah menerima Uang Apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi sebagai pengganti THR.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi secara terus menerus mengkritisi Pemerintah Kota Bekasi yang harus memberikan insentif apresiasi kepada para pegawai Pemerintah dengan status Non-ASN menjelang Idul Fitri.

Setelah mengetahui Uang Apresiasi telah dicairkan oleh Pemerintah Kota Bekasi, Ketua Forum TKK Kota Bekasi ‘Rahmat Hidayat’ mengucapkan terimakasih sebesar-sebarnya kepada PJ.Walikota Bekasi dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi yang telah memperjuangkan kesejahteraan para teman-teman TKK se-Kota Bekasi.

“Terimakasi atas perjuangan PJ.Walikota dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Bang Faisal temen-temen TKK bisa menikmati uang apresiasi,” cetusnya

Ini adalah bentuk kesejahteraan yang nyata diberikan para pemimpin Kota Bekasi terhadap para pegawai Pemerintah, Sudah hampir 10 tahun kita tidak merasakan penghargaan yang sangat berarti bagi teman-teman TKK.

Maka dari itu saya sebagai Ketua Forum TKK Kota Bekasi memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku jabatan yang telah memperjuangkannya, “Saya berharap agar uang apresiasi seperti ini bisa berjalan setiap tahunnya,” pungkasnya.(Crm)

Komentar