oleh

LPMK Kelurahan Kertapati RT RW Dan Tokoh Masyarakat Mendukung Aktivitas Perusahaan PT BA

TransparanNews, PALEMBANG – Keberhasilan suatu kegiatan antara lain ditentukan Komunikasi, koordinasi,dan transparansi,dari suatu kegiatan dari suatu kegiatan tidak hanya didalam perencanaan,proses pelaksanaan namun juga pasca pelaksanaan,guna evaluasi dan perbaikan pada kegiatan lain.

LPMK kelurahan Kertapati bersama RT RW sebagai salah satu kelembagaan tingkat kelurahan yang berorientasi kepada pemberdayaan seluruh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pembangunan/peningkatan sarana prasarana lingkungan maupun pemberdayaan masyarakat kelurahan kertapati khususnya.

Sinergitas antara LPMK kelurahan Kertapati dan PT.BA untuk membantu kegiatan masyarakat dikelurahan kertapati, warga yang diwakili lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan (LPMK) Ini Berfungsi untuk memperdayakan dengan potensi yang ada dilingkungan, kelurahan kertapati terdapat beberapa perusahaan yang besar termasuk salah satunya perusahaan PT. BA

Ketua LPMK Kelurahan Kertapati,RT RW dan tokoh masyarakat dikelurahan kertapati menyatakan sikap sangat mendukung aktivitas perusahaan PT. BA dilingkungan kelurahan kertapati

Hengki GM PT. BA didampingi Yulian selaku humas CSR PT.BA berseta staf pimpinan PT BA saat dikonfirmasi mengatakan,”siap mendukung pembangunan yang ada dikelurahan kertapati berkerja sama dengan LPMK Kelurahan kertapati dan kelurahan kertapati ungkapnya, Jum’at (16/09/2022)

“Tenaga kerja PT TARA & PT BARA UTAMA selaku rekanan PT. BA harus melalui LPMK jika ingin melakukan perekrutan tenaga kerja, hal ini agar terkondisinya harapan warga ring 1 di RT tersebut, tambahnya.

Sementara itu Edo Palar ketua LPMK Kelurahan kertapati saat dijumpai awak media dikediamannya mengucapkan terima kasih kepada GM PT BA Bpk hengky yang telah memfasilitasi pertemuan ini, kami dari LPMK ketua RT RW Tokoh masyarakat siap mendukung penuh aktivitas PT BA dikelurahan kami, tuturnya,” (21/09/22)

*Besar harapan kami dengan kerja sama ini bisa segera telaksana dengan baik, harapnya,(Sarnubi)

Komentar