Meriahkan F1H2O Akan Ada Hiburan Artis di Kompleks D.I Pandjaitan

Berita, Nasional2,648 views

TransparanNews, TOBA – Wakil Bupati Toba, Tonny M.Simanjuntak mengatakan bahwa untuk memeriahkan perhelatan Power Boat F1H2O, sejumlah side event akan digelar diantaranya pertunjukan musik dan artis yang digelar di kompleks Monumen Pahlawan Revolusi D.I Pandjaitan di Balige, Kabupaten Toba.

Hal ini dikatakan Wabup Tonny saat mengikuti rapat persiapan F1H2O pada Kamis (26/1/2023) di Mess Pemprovsu di Balige yang menjadi Command Center Ops Hopal Toba -2023, pengamanan F1H2O.

Rapat yang dipimpin Kombes Pol Kombes Pol.Dr. Teddy John Sahala Marbun SH.M.Hum diikuti Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra,Sekdakab Toba Augus Sitorus, para pejabat terkait dari Pemkab Toba, panitia In Journey, Demis,sejumlah pejabat Poldasu,dan pihak event organizer lokal.

Turut juga diikuti secara daring oleh Asisten Deputi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Kemenko Marves Kosmas Harefa, Staf Ahli Gubernur Sumut Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan. Dr. Ir. Binsar Situmorang, dan pejabat terkait lainnya.

Menurut Wabup Tonny, rapat ini juga bertujuan mematangkan persiapan sehingga di hari “H” pada 24-26 Februari 2023, tidak ada lagi permasalahan yang mengganggu kelancaran event dan kenyamanan penonton.

Rapat juga membahas pengiriman kontainer peralatan peserta, up date lokasi penonton selain tempat utama, kesiapan penginapan, pembersihan sampah di lokasi Danau Toba, parkir,rekayasa lalu lintas, kesiapan tim kesehatan, side even dan tempat nonton bareng di Bukit Pahoda dan Lapangan Mini Soposurung, 10.000 kursi penonton yang dikelola EO lokal, dan lainnya.

Rapat lanjutan akan digelar setiap Kamis hingga persiapan semakin maksimal, apalagi ada direncanakan akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo pada tanggal 26 Februari 2023. (MC Toba)

Komentar