oleh

Musrenbang Kelurahan Pekayon Jaya Dihadir 4 Anggota DPRD Kota Bekasi

TransparanNews KOTA BEKASI – Kegiatan Musrenbang atau Musyawarah Rencana Pembangunan dikelurahan Pekayon Jaya dihadiri oleh 4 Dewan sekaligus, salah satunya Daryanto S.kom Fraksi Golkar, Enung Darmawan Fraksi PDIP, Mustofa Fraksi Gerindra, Andika Fraksi PKS, yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Pekayon Jaya, Kamis (19/01/2022)

Pembangunan yang diajukan dari 26 RW dalam RKPD 2024 kelurahan pekayon, 110 pengajuan, dengan nilai pagu kurang lebih 50M.

Lurah Pekayon Jaya Encup Supratman, dirinya berharap lebih dengan kehadiran 4 anggota DPRD Kota Bekasi, walaupun yang diajukan dalam RKPD mencapai 49 Milar semoga saja bisa terealisasi, “ya semoga saja inimah,”. “ucapnya

Skala prioritas yang dirinya lihat dilingkungan, masih terkait insfratuktur jalan dan saluran air, ya semoga aja dengan kehadiran 4 anggota DPRD bisa membantu kita dalam membangun wilayah lebih baik lagi.

Disisi lain anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Daryanto S.kom, mengatakan Kehadiran kita disini adalah salah satu bagian dari menjaring aspirasi, bukan dari reses saja kita menjaring aspirasi, melalui musrenbang juga kita harus turun hadir mendengarkan kebutuhan masyarakat.

Lanjut Daryanto, Saran saya untuk para ketua RW mengajukan RKPD itu sesuai sakala prioritas dulu, karena ga mungkin dalam 110 yang diajukan terealisasi semua di tahun ini, karena harus dibagi juga ke wilayah kelurahan lain.

Dari nilai yang diajukan mencapai 49 Miliar, menurut saya ini sulit terealisasi sekaligus, jadi saya sampaikan kepada para ketua RW untuk memfilter skala yang paling prioritas, untuk nanti dimusrembangkan ditingkat kecamatan, nanti di musrenbang selanjutnya baru diajukan lagi, jadi tekniknya bertahap. “tutupnya (HSN)

Komentar