oleh

Obbie Messakh apresiasi Launching Nusantara Band

TransparanNews, BEKASI – Salah satu group Band kebanggaan sejagad raya Nusantara Band, resmi Launching dan tampil dihadapan ratusan undangan dan simpatisan dikota Bekasi tepatnya di jalan Binangun VI kelurahan Kaliabang Tengah kota Bekasi Selasa (27/09/2022).

Penggagas Nusantara Band Bang Robert kepada media ini mengatakan bahwa inisiatif awal membentuk Nusantara Band yakni sebagai media penyaluran seni (musik) dan wahana pemersatu semangat, potensi, keterampilan (skill), kreativitas serta spirit positif.

Robert mengaku, inisitif membentuk Nusantara Band, juga berangkat dari pengalaman dan rutinitas pribadi yang tidak luput dari yang namanya musik tembang Lawas indonesia,lagu pop Indonesia yang tampil di banyak tempat.terangnya.

“Musik adalah kerinduan dan ekspresi diri (jiwa) yang mampu memberi ketenangan, kedamaian, antusiasme, sukacita dan harapan. Artinya, musik tidak sekadar tontonan dan hiburan, tetapi terutama menyiratkan pesan dan nilai tentang hidup dalam perpaduan yang harmonis,” kesan Robert.

Semoga kami dapat menjaga dan merawat melestarikan lagu tembang Lawas dan Pop,mohon dukungan dan support dan doakan kami agar kami dapat merawat apa yang telah kami dirikan,semangat trus demi lagu lagu Lawas dan Pop indonesia.

Sementara Obbie Messakh saat acara Launching berlangsung mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung Nusantara Band dimana Nusantara Band ini sudah lama saya kenal apalagi salah satu personilnya sangat saya kenal dan tau sepak terjangnya di dunia musik sudah tidak diragukan.

Saya hanya berpesan Nusantara Band ini harus sering sering latihan dan tetap jaga kekompakan,dengan demikian Nusantara Band ini akan tetap langgeng di dunia musik Indonesia.”pesan Obbie dengan senyum.(Hsn)

Komentar