oleh

Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT.03/07 Kelurahan Bantargebang Berjalan Hikmat

TransparanNews, KOTA BEKASI – Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT 03 RW 07 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi berlangsung dengan Lancar, Tertib dan Kondusif.

Acara Pemilihan tersebut kebetulan dihadiri oleh Bapak Camat Bantargebang Bapak H. Cecep Miftah Farid, S.STP, M.M, Bapak Lurah Bantargebang Bapak Satim Susanto, S.H., M.Si. Minggu,18/09/22

Serta dihadiri oleh Bapak Bapak Babinsa Kelurahan Bantargebang dan juga Bimaspol Kelurahan Bantargebang. Hadir juga Bapak Ketua BKM dan Perwakilan LPM Kelurahan Bantargebang dan juga Bapak RW setempat yaitu RW 07 Bapak Haji Damanhuri.

Dalam sambutannya Lurah Bantargebang ‘Satim Susanto’ mengatakan, Semoga Acara Pemilihan Ketua RT 03 / RW 07 Berjalan dengan baik, tertib dan kondusif.

Karena untuk Kepentingan Warga Wilayah RT setempat dan juga menyampaikan keyakinan bahwa Kedua Calon Ketua RT 03 mempunyai Visi Misi serta Cita Cita yang sama yaitu ingin membangun Wilayah RT 03.

Dan pada intinya Pemilihan Ketua RT ini harus sesuai dengan Perwal 58 Tahun 2020 dan Perwal 27 Tahun 2021 serta Kepwal Tentang Petunjuk Teknis Pemilihan.

Dalam kata sambutannya Ketua Panitia Pemilihan RT.03/RW.07 ‘Yayan Pram’ menyampaikan Alhamdulillah apa yang Kita harapkan dan apa yang Kita cita citakan telah terlaksana atau berjalan dengan baik, tertib dan kondusif setelah selesainya Acara tersebut.

Dengan hasil Pemilihan yang telah dilaksanakan dan juga disepakati bersama Saksi Saksi dari para Calon yang mana Calon Nomor Urut 1 unggul dengan perolehan Suara 193 suara dan 32 suara untuk Calon nomor urut 2.

Yang mana hasil tersebut langsung dibuatkan Berita Acara oleh Panitia dan dilaporkan kepada Ketua RW 07 dan selanjutnya dilaporkan ke Kelurahan Bantargebang. (Crm)

Komentar