oleh

Pemkab Humbang Hasundutan Terima Audiensi Tim BPS

TransparanNews, HUMBAHAS – Bupati Dosmar Banjarnahor,Se menerima Audiensi Tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Humbang Hasundutan yang dipimpin oleh Kepala BPS Ir. Rudy Harlon Harianja di ruang kerja Bupati Humbang Hasundutan, Selasa, (20/9/2022)

Audiensi Ini terkait persiapan akan dilaksanakannya pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 yang akan berlangsung pada 15 Oktober 2022 sampai dengan 14 November 2022.

Pendataan awal Regsosek ini bertujuan sebagai sistem dan basis data seluruh penduduk di Kabupaten Humbang Hasundutan yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan Penduduk.

Adapun dimulainya Kegiatan Regsosek ini, akan dibuka dengan didahului Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang akan di ikuti oleh seluruh Pimpinan OPD dan Camat sekabupaten Humbang Hasundutan.

Pada audiensi ini juga, Bupati Humbang Hasundutan bersama dengan Kepala BPS Humbang Hasundutan juga membahas beberapa data strategis dan fenomena ekonomi yang sedang terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan.(RL.Gaol)

Komentar