oleh

Penganugerahan BIM, Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia Menyatakan Sikap

TransparanNews, MEDAN – Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI), Menyatakan sikap akan tetap komit melaksanan kegiatan penganugerahan Bapak Indonesia Maju (BIM), kepada Presiden RI Jokowi, meskipun Wali kota Medan Boby Nasution tidak memberikan dukungan penuh atas rencana Panitia Pelaksana kegiatan ini yang sudah terbentuk 3 bulan yang lalu.

Pernyataan sikap Panitia tersebut digelar diahir acara rapat kordinasi dikantor sekretariat di jalan M.Yakup no. 156. A Medan pada Sabtu, 17 Mart 2022.

Pernyataan sikap Panitia dibacakan langsung oleh Ketua Panitia Khairudin Nasution, Spd yang didampingi oleh semua unsur Panitia yang hadir.

Dengan penuh semangat dan optimis Ketua Panitia membacakan pernyataan sikap dan diikuti yel yel oleh semua peserta Panitia.

Sebelum pelaksanaan sikap dari semua unsur pengurus, terlebih dahulu diadakan rapat kordinasi untuk menentukan jadwal waktu pelaksanaan kegiatan yang akan diundur pelaksanaanya pada ahir Nopember 2022, yang sebelumnya adalah acara penganugerahan Bapak Indonesia Maju (BIM) akan diselenggarakan pada 23 sampai 25 September 2022.

Pada rapat kordinasi tetsebut sekaligus mengevaluasi kenerja dari kepanitiaan dan pergantian personil masing masing seksi yang dianggap kurang mampu.

Pada kesempatan rapat kordinasi Ketua Umum Dr Dhudy fahlevi Rankuti memberi motivasi kepada semua Panitia agar tetap semangat ” Jangan kendur meskipun Walikota Medan tidak memberi dukungan kepada kita, ini harus tetap. kita laksanakan, bila perlu kita langsung ke Sekretariat Negara ” tuturnya.

Acara pertemuan kali ini diakhiri dengan rapat khusus dengan agenda yang berbeda.

Turut hadir dalam acara tersebut para penasehat organisasi , Ambarita, Suhaimi Nasution serta juga unsur pengurus MKFMNI KSB dari Kabupaten Langkat dan Kota Madya Medan.(Fer)

Komentar