oleh

Pengusaha Summarecon Bekasi Anarkis Bakal Dipanggil, Ketua Komisi II, H. Arief: Kita Tunggu Sikap Arogansinya

TransparanNews, KOTA BEKASI –  Menyikapi adanya seorang Pengusaha Summarecon Bekasi yang arogan terhadap Anggota Lembaga Legislatif membuat Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, H. Arief Rahman Hakim berang.

“Dalam waktu dekat akan kita Undang Pengusaha itu nanti. Kita tunggu sikap anarkis dia,” tegas Arief, Selasa (10/5/2022).

Menurut Arief, kalau nanti memang ada pelanggaran Perda dan tidak sesuai Aturan yang ada, kita kasih ketegasan yang pantas buat Pengusaha yang bertindak tidak sopan dan sok jagoan tersebut.

“Kita cek kesediaaan RTHnya di Apartemen, Mall dan Clasternya, jangan sampe ada temuan perubahan alih fungsi yang sudah ditetapkan oleh Peraturan. Pembuangan Limbahnya juga jangan sampai masyarakat berdampak. Kalau sampai ada temuin yang merugikan Kota Bekasi, saya akan pastikan PERDA ditegakkan pada Pengusaha yang melanggar Aturan,” tegas politisi asal Fraksi PDI Perjungan tersebut.

Menurut Arief, melakukan Uji Petik dilapangan itu untuk mengetahui sejauh mana potensi Retribusi dan upaya-upaya para Wajib Pajak didalam memberikan kontribusinya terhadap Pendapatan Asli Daerah.

“Jadi, sebagai vigur Pengusaha selaku Wajib Pajak jangan asal maen bentak, maki-maki, marah-marah yang gak jelas. Apalagi yang dimarahi itu Lembaga DPRD dan didampingi Bapenda Pemkot Bekasi. Cobalah bijaksana, proaktif, bekerjasama dengan baik,” imbuh Arief seraya mengakhiri.(CRM)

Komentar

News Feed