oleh

Peringati Hari Bumi 2022, SMPN 11 Kota Bekasi Gelar Tanam Pohon

TransparanNews, KOTA BEKASI –  Peringati Hari Bumi, Kepala Sekolah SMPN 11 Munajam bersama jajaran guru dan siswa-siswi, juga Ketua Umum PGIS Kota Bekasi Pdt Saud Sigalingging, tanam puluhan bibit pohon Kayu putih dan pohon mahoni, Jumat (22/4/2022).

Tidak hanya di taman di lingkungan sekolah, Kepala sekolah bersama guru dan para siswa-siswi ini juga menanam bibit pohon di luar lingkungan sekolah yang tidak begitu jauh dari pekarangan sekolah.

Sebelum melakukan penanaman, Kepala sekolah serta sejumlah siswa nampak membawa spanduk dalam rangka turut serta mengkampanyekan penghijauan secara khusus dilingkungan sekolah.

“Kegiatan Hari Bumi ini bertema” restore our earth atau pulihkan bumi kita, kelak akan berguna kedepannya, untuk itu mari kita jaga dan lestarikan,” ujar Munajam Kepala sekolah SMPN 11 Jl Raya Nusantara Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi kepada media Jumat(22/04/2022)

Munajam melanjutkan bumi harus diselamatkan karena perilaku buruk manusia seperti menggunduli hutan, menggunakan pestisida berlebihan, pencemaran limbah, limbah plastik dan lain-lain.(Sat)

Komentar

News Feed