Pj. Gubernur Jawa Barat Sampaikan Beberapa Point Diacara RUPS Bank BJBi

Berita, Nasional85 views

TransparanNews, BANDUNG – Pj. Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad bersama Kepala Daerah Se-Jawa Barat hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan oleh Bank BJB, di Ballroom Hotel Trans Luxury Bandung, Selasa (02/04/2024).

Adapun rangkaian kegiatan acara tersebut salah satunya, Laporan Tahunan Direksi dan Komisaris, Persetujuan Penetapan Laba, laporan, perubahan anggaran dasar peseroan, dan perubahan pengurus perseroan.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa point yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin salah satunya apresiasi Pj. Gubernur terhadap Bank BJB.

“Prestasi ini menunjukkan keandalan dan keunggulan Bank BJB dalam mengelola aset dan menghasilkan keuntungan yang signifikan. Laba yang telah dicatatkan, ini juga mencerminkan komitmen Bank BJB untuk memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham serta kontribusi dalam memperkuat ekonomi daerah. Selain itu, saya ingin mengapresiasi langkah-langkah strategis yang diambil oleh Bank BJB dalam menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada,” ujar Pj. Gubernur Jawa Barat.

Selain itu Pj. Gubernur juga menyampaikan harapannya agar kedepannya Bank BJB mampu untuk merangkul semua elemen, dan bisa menciptakan peluang bisnis bagi masyarakat demi bertumbuhnya ekonomi daerah yang kuat.

“Saya mengajak, mari kita terus memperkuat kolaborasi antara Bank BJB, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Jawa Barat,” Pungkas Bey Machmudin

Pj. Wali Kota Bekasi Gani pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Bank BJB dan para pemegang saham, dan berharap kebermanfaatan kehadiran Bank BJB dapat mampu meningkatkan roda perekonomian khususnya di Kota Bekasi.

“Tentu saya apresiasi betul atas prestasi yang telah ditoreh, semoga semakin banyak yang turut berpartisipasi, dan kehadiran Bank BJB pun mampu membantu meningkatkan roda perekonomian di Kota Bekasi,” Ungkap Pj. Wali Kota Bekasi.(Crm)

Komentar