Polres Humbahas Adakan Diskusi Kamtibmas dan Jumat Bersih

Berita, Nasional192 views

TransparanNews, HUMBAHAS – Polres Humbahas ajak berdiskusi dan tampung keluhan warga saat adakan program Jumat Curhat yang kali ini diadakan di Masjid Matiti Kec.Doloksanggul dan di Masjid Al Muhajirin Polres Humbahas, Jumat (25/11/2022).

Jumat Curhat ini merupakan Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami yang akan langsung ditanggapi.

Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian.

“Dalam Jumat curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi terjadi. Harapanya, mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas),” pungkasnya. (RL.Gaol)

Komentar