oleh

Polsek Tungkal Ilir Launching Antar Jemput Anak Ingin Bersekolah 

TransparanNews, BANYUASIN – Polsek Tungkal Ilir dibawah wilayah hukum Polres Banyuasin Sumsel melauching program inovasi Ajaib ( Antar jemput anak ingin bersekolah) Kamis,  (22/09/2022) sekira pukul 09.00 wib di pimpin langsung kapolsek Tungkal Ilir IPTU R. Nugroho Panji, SH bersama stakeholder di kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin Sumsel.

Dalam acara lauching AJAIB, yakni program menyediakan Bus angkatan antar jemput untuk pelajar SD, SMP, dan SMAN 1 yang berada wilayah Kecamatan Tungkal Ilir. Dengan adanya bus sekolah antar jemput anak sekolah sehingga mempermudah anak anak pergi ke sekolah yang jarak tempuh dari rumah siswa ke sekolah antara 10 km sampai 15 km.

Untuk selama ini memang belum ada kendaraan angkutan umum yang beroperasi di wilayah kecamatan Tungkal Ilir. Dengan dipasilitasi perusahaan plat merah PTPN. VII yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir serta pengerakannya Polsek Tungkal Ilir di pimpin kapolsek IPTU Nugroho panji sehingga terwujud lah bus sekolah gunanya untuk mempermudah pelajar tepat sampai sekolah, ungkapnya.

Peresmian kegiatan program inovasi polsek Tungkal Ilir dihadiri camat Tungkal Ilir diwakilkan oleh bapak Semangat, S.Pd, M.SI, Maneger PTPN VII M. Syafei Ritonga, Kepsek SMAN. 1 Tungkal Ilir , Kepsek SMPN. 1 Tungkal Ilir, Kepsek SDN. 13 Tungkal ilir, dan guru dan siswa siswi. (Sarnubi)

Komentar