oleh

Rakerda DPD Golkar Kota Bekasi, TB Ace Hasan : Mari Rebut Kembali Kota Bekasi

TransparanNews, BEKASI – Acara Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya Kota Bekasi dihadiri 2500 kader. Acara yang diselenggarakan di Global Persada Mandiri Scholl dihadiri seluruh unsur pimpinan Partai Politik Se-Kota Bekasi, Pimpinan-pimpinan Organisasi Masyarakat, Plt.Walikota Bekasi, Ketua DPD Golkar Jawa Barat hingga simpatisan Golkar Se-Kota Bekasi. (23/07/2022)

56 Pimpinan Kelurahan Se-Kota Bekasi resmi dilantik Periode 2020-2025, Ketua DPD Golkar Jawa Barat ‘TB Ace Hasan Syadzily’ menegaskan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang sangat baik untuk bisa menjadi partai pemenang pada Pileg, Pilkada dan Pilpres.

“Maka dari itu saya berharap besar kepada DPD Golkar Kota Bekasi bisa menjadi partai pemenang dalam Pilkada 2024 mendatang,” terangnya

Lanjutnya, Semoga Pimpinan Kelurahan (PL) Se-Kota Bekasi mampu membesarkan partai Golkar hingga ke akar rumput dan mampu memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia 2024-2029.

Disisi lain, Ketua Panitia Rakerda DPD Golkar Kota Bekasi mengutarakan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir yang sangat luar biasa, “Yang hadir melebihi tamu undangan,” ujarnya

Tamu yang hadir diawal kami prediksi 1.200 tamu dan pada kenyataannya hampir 2000 tamu undangan hadir pada Rakerda DPD Golkar Tahun 2022.

Terimakasih atas support seluruh partai Se-Kota Bekasi yang hadir sangat luar biasa, Seperti apa yang diharapkan Ketua DPD Jawa Barat dimana kita wajib merebut kembali kekuasaan yang selama ini sudah dibangun oleh Rahmat Effendi mantan Walikota Bekasi.

Lanjut Bang Faisal, Saya berharap kepada seluruh PL Se-Kota Bekasi mampu dan bisa menjadikan partai Golkar sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 nantinya. (Hsn)

 

Komentar