oleh

Reses II Hari Ke-4 Dariyanto Anggota DPRD Kota Bekasi Disambut Antusias Warga Bekasi Jaya

TransparanNews, KOTA BEKASI – Serap aspirasi masyarakat hari ke-4, Dariyanto, S.Kom sambangi masyarakat Bekasi Jaya dan disambut antusias masyarakat.

Terlihat pada Reses II Hari Ke-4 yang dilaksanakan di gedung GOR 412, dihadiri 180 warga RW.012, Bekasi Jaya. Turut hadir mendampingi perwakilan Kelurahan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Bekasi Jaya, Binmaspol, Bhabinkantibmas dan seluruh ketua RT Se-RW 012.

Berlangsungnya Reses sekaligus bhakti sosial kesehatan yang membagikan ratusan kacamata baca untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam membaca.

Saat dimintai keterangan, Dariyanto, S.Kom Anggota DPRD Kota Bekasi F-Golkar Persatuan mengatakan, Pada kegiatan Reses II dihari yang Ke-4 ini kami bersama tim pemenangan Dariyanto, S.Kom melakukan bhakti sosial kesehatan dengan membagikan kacamata baca untuk warga lanjut usia.

Dan hasil Serap aspirasi masyarakat hari ke-4 banyak warga mengeluhkan saluran yang harus dilakukan normalisasi di beberapa RT yang belum terealisasikan dan pembangunan beberapa Kantor sekretariat RT dan Lapangan serbaguna dan pembangunan Posyandu, ujar Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi

Dan yang sudah terealisasikan pada tahun ini pada lingkungan RW.012 ada di RT.004, RT.005, RT.006 dan RT.007 yaitu normalisasi dan perbaikan saluran dan pengaspalan jalan warga.

Saya berharap kepada pemerintah Kota Bekasi agar setiap aspirasi yang Anggota DPRD dapat direalisasikan yang menjadi skala prioritas, “Dan dalam segi infrastruktur pastinya sangat prioritas agar dampak banjir dapat teratasi secara perlahan,” terang Ketua Fraksi F-Golkar Persatuan

Lanjutnya, Masih banyak permasalahan yang timbul di masyarakat tentang infrastruktur lingkungan Kelurahan Bekasi Jaya yang belum memadai seperti memperluas dan memperdalam saluran warga dibeberapa RW dan pembangunan gedung serbaguna sebagai sarana prasarana bersama warga yang kemungkinan besar akan saya perjuangankan untuk direalisasikan pada tahun 2023. tutupnya (Hsn)

Komentar