oleh

Reses II Hari Ke-5 Rudy Heryansyah Anggota DPRD Kota Bekasi

TransparanNews, KOTA BEKASI – Kegiatan Serap aspirasi masyarakat Reses II yang terselenggara sektor Infrastruktur menjadi skala prioritas Anggota DPRD Kota Bekasi F-PDIP Rudy Heryansyah.

Reses II hari Ke-5 diselenggarakan dilingkungan RT.05/RW 02, Kelurahan Kranji, Turut dihadiri tokoh lingkungan, Ketua RT dan RW serta kader PDI tingkat Ranting Kranji.

Saat diwawancarai seusai Reses, Rudy Heryansyah mengatakan, Aspirasi yang menjadi prioritas utama yaitu insfrastruktur, perbaikan saluran dan perbaikan jalan ligkungan yang masuk menjadi notulen kami dari Reses pada hari yang pertama hingga hari ke lima.

“Serta pembangunan kantor sekretariat RT dan RW, pembangunan taman di beberapa lingkungan wilayah Kranji dan pembuatan drainase yang turut masuk pada Reses II tahun ini,” terangnya

Lanjutnya, Allhamdulilah seluruh pokir saya yang diperjuangkan sudah terealisasi mulai dari perbaikan jalan lingkungan yang setiap tahunnya terealisasi dan perbaikan saluran.

Saya berharap pada pokir yang masuk hasil Reses II ini menjadi prioritas pemerintah untuk merealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat khusunya dapil Bekasi Barat – Medan Satria. tutupnya (CRM)

Komentar