oleh

Reses II Telah Berakhir, Masyarakat Berharap Besar Aspirasinya Dapat Terealisasi Secepatnya

TransparanNews, KOTA BEKASI – Setelah Menampung dan menjaring Aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Bekasi harus menyampaikan laporan hasil reses dan pengambilan keputusan serta penyerahan pokok pikiran Anggota DPRD ke pemeritahan Kota dalam rapat Paripurna. Gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (13/06/2022)

Setelah Reses berakhir banyak warga yang berharap semua keluh kesah nya atau Aspirasinya bisa terealisasi secepat mungkin “pakde Joko” contohnya warga Jati Warna (45) dirinya bahakan menanyakan ke wartawan “klo sudah gini berarti seminggu lagi bisa terlaksana”

Menurut ‘Faisal, SE’ Angota Dewan Fraksi Golkar mengatakan yang jelas semua Apirasi masyarakat sudah tersampaikan ada di SIPD tinggal tunggu aja skala prioritas yang paling utama kemungkinan itu yang akan terlaksana secepatnya, Karna kita juga harus sesuaikan dengan anggaran yang ada.

Selain itu, Dirinya ingin menyampaikan kepada masyarakat harus tetap optimis jangan pernah ada minshet Anggota Dewan menjaring Aspirasi itu hanya untuk ceremony atau pencitraan itu tidak benar.

Sebenarnya Aspirasi masyarakat sudah tersusun pasti terealisasi cuman tinggal tunggu waktunya masuk anggaran tahun berapa 2023 kah atau mungkin 2024 kita juga harus melihat skala prioritas utama. “Tutupnya saat di hubungi via telfon seluler (Hsn/Crm)

Komentar