oleh

Reses III Faisal Anggota DPRD Kota Bekasi Banyak Tampung Aspirasi Warga Pondok Gede dan Pondok Melati

TransparanNews, KOTA BEKASI – Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses) III Faisal, SE Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil V Pondok Gede- Pondok Melati F-Golkar Persatuan, gelar Reses dibeberapa titik di Pondok Melati dan Pondok Gede serta melakukan santunan anak yatim. Dalam kegiatan tersebut, Faisal mendapatkan ratusan aspirasi masyarakat

Reses pada RW 03 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Dimana Infrastruktur manjadi prioritas seperti drainase dan saluran air, serta kader posyandu yang meminta Laptop untuk meningkatkan kinerja para kader secara efektif dan efisien.

Di RW 03 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Dimana perbaikan jalan, saluran, penerangan jalan umum (PJU) yang masuk menjadi aspirasi reses.

RW 12 Jatimakmur, Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi. baktor, saluran, jalan, PJU masuk menjadi notulensi Reses III.

RW 03 Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Sosialisasi dan himbauan kepada seluruh kader PK (Pimpinan Kecamatan) dan PL (Pimpinan Kelurahan) se-Kecematan pondok melati untuk mencari masalah ditengah masyarakat.

RW 02 Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. yang menjadi aspirasi ialah Saluran, PJU, menjadi skala prioritas.

Saat diwawancarai diruang kerjanya, Bang Faisal sapaan akrab sehari-harinya mengatakan bahwa semua aspirasi yang masuk akan diperjuangkan agar terealisasi pada Tahun Anggaran (TA) 2024. Akan tetapi semua melihat pada kemampuan APBD dan tingkat urgensi semua Pokok Pikiran (Pokir) yang akan saya ajukan nantinya.

Semua aspirasi sifatnya penting, Maka dari itu semua akan saya kawal dan saya perjuangkan nantinya.

Jika melihat hasil reses III selama empat hari yang saya laksanakan, Infrastruktur menjadi skala prioritas pastinya.

“Seperti Drainase, saluran air dan perbaikan jalan serta PJU itu sangat penting,” tegasnya

Lanjutnya, Pastinya saya berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi Agar melihat jelih segala kebutuhan masyarakat melalui Pokir-pokir anggota DPRD yang skala prioritas agar direalisasikan.

Hampir seratus aspirasi masuk selama Reses III berlangsung, Saya berharap agar masyarakat bisa merasakan apa yang menjadi perjuangan saya nantinya di tahun 2024. Tutupnya (CRM)

Komentar