oleh

Resses II Tahun 2022 Anggota DPRD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu

TransparanNews, KOTA BEKASI –  Mengambil Tema “Optimalisasi Penjaringan Aspirasi Masyarakat Untuk Pencapaian Target Pembangunan”, Bertempat Di RT 04 RW 15 Perwira Bekasi Utara (08/06/2022)

Dalam Resses ini banyak sekali keluhan masyarakat dan menyampaikan Aspirasi seperti tidak adanya kantor RW khususnya di RW 15 dan kantor posyandu yang dibangun ditanah milik pribadi dan hanya semi permanen sangat tidak memadai.

Bahkan dilingkungan jalan bintaro rusak parah dan kalo hujan banjir, airnya menggenang dimana-mana, warga setempat berharap semoga DPRD Kota Bekasi bisa mendorong agar pemerintah kota cepat bergerak untuk pembangunan.

‘Rasnius Pasaribu’ menanggapi terkait keluhan masyarakat dan memang program pemerintah Kota Bekasi sempat goyah karena diterpa Covid19.

Lanjutnya, Beliau mengatakan banyak pengalihan anggaran yang seharusnya buat pembangunan dialihkan menjadi anggaran penanganan Covid19 di Kota Bekasi, oleh karna itu pembangunan 2020-2021 terhambat, mudah mudahan 2022 anggaran pembangunan kembali normal. “tandasnya

Untuk evaluasi silahkan RT atau RW membuat pengajuan, mau yang mana dulu satu kita prioritaskan, mohon nanti diberikan datanya biar kami cek dan bisa dorong ke pemkot, Kalau langsung semua tidak mungkin juga karna pembangunan juga harus merata diseluruh Kota Bekasi. “ungkapnya

Terakhir saya sampaikan setelah ini Silahkan kita duduk bersama kita diskusikan mana yang masuk skala prioritas. “tutupnya(HSN)

Komentar