Rice Rimawati Kembali Terpilih Melanjutkan Pimpin Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia Kota Bekasi

TransparanNews, KOTA BEKASI – Rice Rimawati kembali terpilih melanjutkan kepemimpinan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Bekasi masa bakti 2024 – 2028, Selasa, (2/4/2024) pada Musyawarah Cabang IODI Kota Bekasi yang diselenggarakan di Auditorium KONI Kota Bekasi.

Rice kembali duduk memimpin IODI Kota Bekasi setelah 5 klub anggota mencalonkan kembali dirinya setelah dianggap sukses mengembangkan prestasi IODI Kota Bekasi pada Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2022 silam.

Rice Rimawati mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada klub yang mendukung dirinya untuk menjabat kembali sebagai Ketua IODI Kota Bekasi hingga tahun 2028 nanti.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kepada saya menjadi ketua IODI masa bakti 2024 – 2028, jika terpilih kembali akan siap bekerja keras untuk memajukan olahraga Dancesport,”

Ke depan membina atlet asli Dancesport asal Kota Bekasi untuk meraih 4 medali emas, ini komitmen langkah yang akan kami ambil demi memberdayakan anggota klub IODI dan pengurus IODI Kota Bekasi,” jelas Rice.

Di tempat yang sama, Fey Chu selaku Kabid Binpres mewakili Pengprov IODI Jawa Barat untuk membuka Muscab tersebut, menyatakan bahwa IODI Kota Bekasi harus dapat meningkatkan prestasi dengan nafas dan semangat yang baru.

“Prestasi IODI kota Bekasi harus bertambah harus didukung pembinaan berjenjang, agar ke depan dapat menghasilkan atlet-atlet, Pengprov IODI Jabar siap bersinergi dengan Pengcab IODI Kota Bekasi untuk mengharumkan nama Jawa Barat dalam event-event Dancesport ke depannya,” kata Fey.

Wakil Ketua III KONI Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi menyebut bahwa jajaran pengurus IODI Kota Bekasi di bawah komando Rice harus siap menyambut gelaran Porprov Jabar 2026 karena direncanakan cabor Dancesport akan dipertandingkan di Kota Bekasi berdasarkan koordinasi dengan KONI Jawa Barat.

“Jika Kota Bekasi dipercaya menjadi tuan rumah pada Prorpov Jabar 2026, cabor harus mendukung dan kami harap juga IODI dapat menjadi penyumbang medali untuk berkontribusi mendukung KONI Kota Bekasi meraih rangking Tiga Besar,” ucap Ucu.

Selain Ucu, Ketua Harian KONI Kota Bekasi, Agus Irianto juga menyumbangkan semangat kepada IODI untuk segera menyusun kepengurusan yang segar dan solid untuk kepentingan prestasi olahraga Kota Bekasi ke depannya.

“Kepengurusan IODI ke depan harus lebih matang, bukan hanya untuk merencanakan persiapan menjadi tuan rumah, namun juga untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik di periode kepengurusan sebelumnya,” tutup Agus.(Yud)

Komentar