oleh

Target 8 Kursi, DPD PAN Kota Bekasi Jagokan Pasha Ungu Pada Perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024

TransparanNews, KOTA BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi akan mengusung atau menunjuk Pasha Ungu pada perhelatan Pilkada kota Bekasi 2024 mendatang.

Ketua DPD FAN Kota Belasi Fathur R. Dhuata menjelaskan, ini bukan masalah bener atau hoax, tidak ada salahnya kita coba jika masyarakat menerima, kita coba disandingkan dengan yang akan menang, ujarnya di sekertariat DPC Partai PAN, saat penyerahan SK ranting Minggu,(12/06/2022)

Acara yang dihadiri oleh ketua DPD ‘Fathur R.Dhuata” Anggota Dewan Muin,  anggota Dewan Fraksi PAN Aminah, Angota DPRD komisi IV Fraksi PAN, Kota Bekasi Safril, dan seluruh kader ranting, PAN kota Bekasi.

” Hari ini dalam rangka memberi SK untuk setiap Ranting, itupun belum semua baru 93 SK, belum selesai semua,  karna masih ada data yang kurang, serta  launching Pencalegan, yang insya Allah semua caleg kita berpotensi untuk menang,” paparnya.

Tentu ini menjadi amanat untuk para ranting yang sudah mendapatkan SK, kita akan mendorong agar tetap semangat rapatkan barisan, terus bekerja untuk masyarakat, apapun bentuk nya yang penting kalian ada untuk masyarakat. Belum ada target untuk suara, yang jelas target kita 8 kursi.

Jelasnya “PAN Kota Bekasi bakal jadi Pemimpin di masa depan nanti, ” tandas bung Fathur

Disinggung tentang kinerja atau kebijakan Plt wali kota bekasi, dirinya hanya mengatakan, bukan ranah saya, tapi kalau untuk kebijakan publik, jika itu untuk masyarakat sudah sangat bagus. ” Jelasnya.

Namun pasha untuk saat ini masih mau mencalonkan diri DPR-RI Dapil Jakarta, tidak menutup kemungkinan juga pasha akan maju di pilkada Kota Bekasi,” ya, liat aja nanti. ” tutup Fathur

Sementara itu, Bang muin berharap caleg caleg terpilih, dari tokoh masyarakat baik itu ulama, maupun golongan apa aja, silahkan untuk memakai kendaraan PAN, dan kita terbuka.

Selanjutnya, untuk DPD PAN di seluruh indonesia mencari calon presiden dianggap yang terbaik, untuk kita usulkan nanti dirapat wilayah yang nantinya akan dibawa kerapat kerja nasional , jadi intinya PAN belum mengusung siapa yang akan jadi presiden dan wakil presiden.

Hasil rapat hari ini mungkin akan kita bawa rapat nanti di Hotel Merbabu pada 9 juli 2024, dan hasil rapat kerja inilah yang akan kita bawa di rapat kerja wilayah.

Untuk yang terakhir saya minta do’anya untuk seluruh masyarakat kota Bekasi, khususnya tokoh masyarakat, tokoh agama, insya allah kita istiqomah untuk mengusung kader-kader terbaik untuk menjadi wakil kita di kota bekasi dengan target 8 kursi, insya allah yakin bisa tercapai.

Muin memperjelas “Insya Allah PAN akan menjadi pemenang di pemilu, Pilkada, Pilgub dan juga pilpres” (HSN)

Komentar