Yadi Hidayat S. Ip, Putra Daerah Melenggang ke DPRD Kota Bekasi

TransparanNews, KOTA BEKASI – Sejak proses perhitungan surat hasil suara calon legislatif (Caleg) telah selesai dilaksanakan pada 3 Maret 2024, sudah dapat dilihat siapa yang melenggang dan dipastikan duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi hasil rekapitulasi Dapil 1 (Kecamatan Bekasi Selatan – Bekasi Timur).

Yadi Hidayat S.Ip., Dapil 1 (Kecamatan Bekasi Selatan- Bekasi Timur) dari partai Gerindra salah satunya.

Yadi Hidayat S.Ip yang memperoleh hasil suara unggul di atas calon lain nya dalam satu partai di Dapil 1 dan unggul dari petahana dari Partai gerindra di Dapil 1 dan di pastikan menang dalam kontestasi pileg 2024 Dapil 1 Kota Bekasi.

Hasil perolehan suara Yadi Hidayat putra daerah pendatang baru unggul dari petahana dan juga unggul jauh dari caleg lain nya dalam satu partai yang sama.

Sekalipun ada perhitungan ulang yang di lakukan oleh ppk kecamatan Bekasi timur di karenakan ada kendala teknis mengenai suara dari salah satu parpol yang tidak sesuai, namun dapat di pastikan suara partai gerindra tidak mengalami perubahan di karenakan hasil dari total keseluruhan pleno kemarin bukan partai gerindra yang mengalami masalah di saat sidang pleno kemarin. Sebab sudah seharusnya kemarin itu hanya tinggal menunggu berita acara saja yang di keluarkan jika tidak ada masalah di 3 partai yang di sebutkan bermasalah kemarin.

“Seharusnya sih sudah tidak ada masalah yah kalau di internal partai gerindra sendiri, seharusnya sudah selesai dengan jumlah kemarin dengan jumlah keseluruhan yang ada di pleno ppk Bekasi timur,” imbuh bang Yadi.

Bang Yadi Hidayat akrab disapa, adalah asli putra daerah yang tinggal di Kp. Pulo Minas Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan. Meski tinggal di lingkungan padat pembangunan, Ia bertekad kuat untuk membawa semangat gotong royong demi kemajuan Kota Bekasi.

Sosok yang dikenal sangat berwibawa dan rendah hati di kalangan masyarakat ini sebelumnya juga telah menjabat sebagai RT selama 24 tahun di wilayahnya. Itulah modal dan alasan banyak orang di Kota Bekasi yang menyukai dan menghormatinya.

“Saya terpilih berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bekasi. Dan saya ucapkan terima kasih serta rasa syukur yang amat dalam kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah ini kepada diri saya untuk bisa bermanfaat kepada banyak orang, terkhusus untuk kemajuan Kota Bekasi,” tutur Yadi Hidayat menutup.(Crm)

Komentar