Wakapolres Metro Jakut Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Pengosongan Tanah dan Bangunan Eks Wisma Persada

MEGAPOLITAN220 views

TransparanNews, JAKARTA – Rabu,17 Juli 2019, pukul 09.00 WIB, di Jl. Hidup Baru No.08 Rt.01 / 03 Pademangan Jakarta Utara, dilaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan pengosongan Tanah Dan Bangunan Eks Wisma Persada di Pademangan Jakarta Utara Rabu (7/72019) yang diikuti oleh TNI Polri juga Satpol PP.

Apel pengosongan Tanah Dan Bangunan Eks Wisma Persada di Pademangandihadiri di pimpin oleh Pimpinan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP ADI VIVID A.B, didampingi oleh KABAG OPS Polres Metro Jakarta Utara AKBP SUCIPTO, dan dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL BUDHI HERDI SUSIANTO, dan diikuti oleh 272 Personil gabungan Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Jajaran jugaga dari TNI dan Satpol PP.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP ADI VIVID A.B dalam apel persiapan pengosongan Tanah Dan Bangunan Eks Wisma Persada di Pademangan menyampaikan, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, terima kasih kepada seluruh rekan anggota yang sudah hadir tepat waktu, dan ikut dalam pelaksanaan Apel Pengamanan pada Pagi hari ini.

Hari ini kita akan melaksanakan Apel Pengamanan Kegiatan Eksekusi Pengosongan Tanah Dan Bangunan Eks Wisma Persada di Pademanga Jakarta Utara.

“Saya berharap rekan anggota semua yang terlibat Sprint disini laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan ikhlas semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan kondusif. Tolong kerjasamanya semua rekan anggota dalam pelaksanaan pengamanan ini, jaga sikap tampang, sopan dan humanis dan bekerja maupun bertindak sesuai SOP yang berlaku,”tuturnya.

Kabag Ops AKBP SUCIPTO dalam kesempatan Apel Pengamanan Eksekusi Pengosongan Tanah Dan Bangunan Eks Wisma Persada juga menyampaikan,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat pagi kepada seluruh rekan anggota yang sudah hadir di sini.
Hari ini kita akan melakukan pengamanan eksekusi pengosongan bangunan diharapkan keejasamanya.

“Silahkan setelah ini pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk melakukan pembacaan putusan oleh Panitra, dan jangan sampai ada yang mengganggu jalannya pembacaan putusan dan prosesnya. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tetap waspada dalam melakukan tugas mulia ini.
Lakukan pengamanan ini dengan sebaik mungkin, dan jangan sampai ada pihak pihak yang menghalangkan pelaksanaan eksekusi ini. Terima Kasih atas pelaksanaan Apel Pagi hari ini, selanjutnya silahkan menempati ploting masing-masing yang sudah ditentukan, selamat bertugas,”tutupnya. (awr)

Komentar