oleh

Diduga Tak Kantongi Izin Sipa, LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Laporkan Suzuya Mall Ke Polres Labuhanbatu

TransparanNews, LABUHANBATU – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pilar Advokasi Rakyat Sumut layangkan pengaduan masyarakat terkait dugaan pelanggaran pidana Perseroan Terbatas (PT) Surya Tama Mahkota Kencana ( Suzuya Mall Rantauprapat ) yang diduga tidak miliki surat izin pemanpaatan air tanah ( SIPA ) kepada Kapolres Labuhanbatu Cq Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, Selasa (17/01/2022) sore.

Pasalnya menurut data yang diperoleh Suzuya Mall tidak ada dalam data pemilik izin SIPA di kantor Cabang Dinas Energi Sumber Daya Mineral Wilayah IV Sumatera Utara, dan saat di konfirmasi beberapa kali melalui Via WhatsApp terkait izin sipa, humas Suzuya Mall enggan menjawab padahal pesan sudah masuk dan di baca.

Di tempat terpisah saat di konfirmasi terkait laporan pengaduan masyarakat, Benni Sahala Tambunan, SH. Selaku Sekretaris LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut membenarkan bahwasanya mereka telah membuat laporan pengaduan masyarakat.

“Benar bang kami sudah layangkan surat laporan aduan masyarakat ke Polres Labuhanbatu Cq Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu dengan nomor surat 01/P/LBH-PILAR/I/2023 sekitar pukul 16.21. wib dan di terima oleh bapak TB tambunan.” Ucapnya

Selanjutnya kita akan tunggu dan kawal terus laporan pengaduan kita terkait dugaan Suzuya Mall tak miliki ijin sipa, dan bila Polres Labuhanbatu tidak menggubrisnya maka kami beserta tim akan layangkan ke Kapolda bila perlu ke Kapolri agar segera di tindak lanjuti. Tutupnya.(Wiwi Malpino)

Komentar